Cara Live Streaming Mobile Legends Menggunakan Youtube Gaming - evetation

26/11/2018

Cara Live Streaming Mobile Legends Menggunakan Youtube Gaming

Cara Live Streaming Mobile Legends

Halo selamat pagi, teman - teman kenapa selamat pagi ? karena saya menulis artikel ini pada pagi hari Hehehe. Selamat pagi, selamat malam, selamat siang / sore bagi teman - teman sesuai pada waktu teman - teman membaca artikel ini.

Akhirnya bisa bikin artikel lagi setelah lama vacum menulis artikel dikarenakan kegiatan kuliah. Oh ya kali ini saya akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara live streaming mobile legends menggunakan aplikasi Youtube Gaming.



Sebagaimana yang kita lihat dan ketahui zaman sudah sangat maju. Dulu orang mendapatkan informasi dan hiburan melalui radio kemudian beranjak ke tv (televisi) kemudian dari televisi beranjak lagi ke layanan internet seperti salah satunya adalah youtube.

Bisa dibilang saat ini lebih banyak orang yang menikmati layanan streaming youtube dibandingkan menonton televisi, kenapa ?. Tidak lain dan tidak bukan karena orang lebih bebas untuk menentukan pilihan jenis dan hiburan mana yang sesuai dengan dirinya.

Selain bebas dalam menentukan pilihan. Orang orang juga lebih merasa dekat dengan konten kreator yang mereka sukai. Kenapa orang - orang bisa merasa lebih dekat dengan kreatornya ?. Salah satu yang membuat mereka merasa lebih dekat adalah fitur komen yang tersedia di youtube. Mereka bisa memberikan sebuah luapan ekpresi kepada kreator yang mereka sukai.

Youtube saat ini memiliki fitur live streaming yang bisa digunakan oleh siapa saja. Setiap orang bisa menggunakan fitur ini dan menggunakan kapapun ia mau. Dengan adanya fitur ini pastinya akan membuat orang merasa lebih dekat lagi dengan kreator yang mereka senangi dan sukai.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang cara live streaming game mobile legends di youtube menggunakan aplikasi Youtube Gaming.

Baik langsung saja kita ke tahapan tutrialnya.
1. Pertama - tama download aplikasi Youtube Gamingnya di playstore.
Youtube Gaming

2. Setelah aplikasi didownload buka aplikasinya dan setujui agrement dari Youtube Gamingnya

3. Berikan izin aplikasi untuk melkukan perekaman dan overlay pada layar smartphone android
teman - teman.

4. Langkah ke empat pilih menu live streaming dan login menggunakan akun google dan pilih channel yang akan melakukan live streaming.
Live Streaming Mobile Legends Menggunakan Youtube Gaming
Live Streaming Mobile Legends

5. Pilih kualitas video pada saat streaming
Youtube Gaming

6. Pilih game yang akan dimainkan
Streaming Mobile Legends

7. Beri judul dan deskripsi untuk video youtubenya.
Cara Live Streaming Mobile Legends Menggunakan Youtube Gaming

8. Teman - teman juga bisa langsung share link videonya di social media
Youtube Gaming

9. Tap gambar icon berikut untuk melakukan livestreaming dan anda pun sudah terkoneksi dengan dunia youtube.
Cara Live Streaming Mobile Legends


Nah itulah tahapan cara-cara untuk melakukan live streaming game mobile legends di yotube menggunakan aplikasi Youtube Gaming. Semoga dapat membantu teman - teman sekalian. Jangan lupa tinggalkan komennya ya terimakasih.

Baca Juga : Minimum Spesifikasi Memainkan GTA V

Share with your friends